Kamis, 20 Januari 2011

Suzuki Luncurkan Skydrive Limited Edition

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), diam-diam meluncurkan Suzuki Skydrive dengan desain striping baru ke pasaran. Skydrive baru ini tampil lebih sporty dengan nuansa biru-putih.Warna biru-putih ini mirip dengan Suzuki GSX600R, moge kebanggan Suzuki. Grafis model bendera start pada beberapa bagian juga makin menegaskan tema racing style yang diusungnya.


Skutik limited edition yang pernah dipamerkan di Jakarta Motorcycle Show


(JMs) 2010 lalu ini, kini sudah bisa dipesan. “Iya, ini special edition. Mulai dipasarkan bulan ini,” ungkap Joko Utomo, 2W Marketing & Sales – 2W Head PT SIS.Secara keseluruhan memang tidak ada yang fitur yang berbeda atau ditambahkan dari versi regulernya. Meski begitu harganya dipastikan naik Rp 100 ribuan.
Di beberapa dealer Suzuki di Jakarta, Skydrive sporty edition ini ditawarkan dengan harga Rp 13,3 jutaan. Tertarik? buruan sambangi dealer Suzuki terdekat!
Suzuki juga akan memberikan sentuhan racing pada beberapa modelnya. Untuk Suzuki Shogun Axelo akan ada versi Yoshimura dan khusus untuk Suzuki Spin ada Carbon Look versi Daytona. Tunggu bulan depan ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar