Kamis, 20 Januari 2011

Satria FU Rizla Project

Yuhuuuuu satria fu gw dah jadi,sekali liad pasti orang bakal taw gw dapet ilham dr mn bikin model kek gini,,ya dr mn lagi kl bukan dari balapan motor paling tenar sejagag MotoGP ^^
Kali ini gw gk ngambil Livery nya VR46,ya mn cocok,,wong doi Yamama..hihhihihi
jadi gw putusin di sesuaikan dengan tunggan gw yg berlabel SIJUKI,dan saat itu smp skr pun team sijuki masih dengan livery yg sama yakni SIJUKI RIZLA,dari warna c eye catching bgt di mata,,Sky Blue jadi rada nyolot aja kl siang hari,en adem pas malem hari..
Karna dah niat mw cat motor,lnsng aja dah gw terapin di FU gw,en ditambah sedikit body custom biar makin lancip neh bokong ny si FU.heuheeheh
And Then jadi lah SUZUKI SATRIA FU RIZLA 2009 edition
Share dikid ah ttg si Bebex BirOe
spek kcil²an aje:
- PE28 Carb
- CDI Xp Hp7
- Chuenk Muffler
- Seat Cowl Custom
- UnderBound RDR pro
- Blue Sky / cyan painting
- Rizla Livery
and many more… ^^
Overal Pwas sama penampilan satria fu gw skr ini..jadi mls lirik motor yg laen,,hauhahuahua












ehheheheh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar