Senin, 09 Agustus 2010

Ducati Belum Tentu Pinang Valentino Rossi

Usai beredarnya pernyataan CEO Ducati, Gabriele Del Torchio, mengenai Rossi yang akan berjuang di tim merah bersama Hayden pada 2011 mendatang, Ducati kembali mengeluarkan pernyataan bahwa berita itu tidak benar, kendati sesungguhnya Ducati sangat ingin menggaet sang peraih tujuh gelar juara MotoGP itu.
Seperti diutarakan Ducati dalam siaran pers nya menaggapi ungkapan CEO Ducati kepada reporter Cycle World, bahwa belum ada kesepakatan antara Ducati dan pembalap Yamaha, Valentino Rossi. Walaupun sesungguhnya Ducati sangat menginginkan Rossi dan Hayden membela Ducati pada musim balap 2011 mendatang.



“Sehubungan dengan pernyataan yang dikeluarkan CEO dan Presiden Ducati, Gabriel Del Torchio, Ducati menjelaskan bahwa tidak ada kesepakatan yang tercapai dengan Valentino Rossi dan Nicky Hayden untuk MotoGP musim mendatang. Meskipun kami tertarik dengan pembalap itu,“Kami ingin mengatakan bahwa berita yang muncul di situs berita Amerika Serikat, Cycle World dan beberapa situs lainnya merupakan laporan yang salah dan harus dikaitkan dengan rumor yang beredar belakangan ini. Apakah dan kapan kesepakatan itu tercapai akan disampaikan melalui siaran pers,” itilah penjelasan Ducati dalam siaran pers nya yang dikeluarkan 4 Agustus lalu.Kepastian hengkangnya Rossi ke Ducati akan dikonfirmasikan secara resmi setelah MotoGP Brno, Ceko pada 15 Agustus 2010 mendatang.

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan : Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis – Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar